Tentang Cara Menambahkan Tabel Di Word Update

+18 Cara Menambahkan Tabel Di Word References. Web berikut ini adalah cara menambah kolom tabel di word. Tempatkan kursor pada sel tabel yang hendak kita tambahkan kolom baru di sebelahnya.

Cara Membuat Tabel di Ms Word YouTube
Cara Membuat Tabel di Ms Word YouTube from www.youtube.com

Web cara membuat tabel di microsoft word tidak sesulit membuat tabel di excel. Klik kanan tabel, lalu pilih caption pada menu konteks yang tampil. Kotak dialog caption akan tampil.

Pilih Tabel Yang Akan Anda Bubuhi Keterangan.


Web langkah pertama, buka aplikasi microsoft word di laptop atau komputer. Klik tombol “ table ” yang terletak di bawah tab “ insert ”. Tempatkan kursor pada sel tabel yang hendak kita tambahkan kolom baru di sebelahnya.

Jika Kamu Ingin Mengetahui Cara Membuat Tabel Di Word, Baik Untuk Keperluan Sehari.


Klik kanan tabel, lalu pilih caption pada menu konteks yang tampil. Web cara membuat tabel di microsoft word tidak sesulit membuat tabel di excel. Web berikut ini adalah panduan lengkap mengenai tutorial cara menambah daftar tabel di word yang bisa kamu ikuti:

Web Cara Membuat Tabel Di Microsoft Word #1.


Klik panah di bagian bawah,. Web untuk mengubah lebar dengan ukuran tertentu, klik sel dalam kolom yang ingin diubah ukurannya. Kamu bisa membuka dokumen baru atau membuka dokumen lama yang ingin.

Web Letakkan Kursor Pada Tempat Anda Ingin Menyisipkan Tabel.


Web menggabungkan tabel di word bukanlah hal yang sulit. Untuk microsoft word 2003, klik “ insert ” lalu pilih “ table. Di tab tata letak, dalam grup ukuran sel, klik kotak lebar kolom tabel, lalu.

Kamu Bisa Mengikuti Caranya Berikut Ini.


Membuat tabel jika ingin membuat tabel di. Klik dalam sel di bagian kanan atau bawah tempat anda ingin menyisipkan sel. Web cara membuat tabel di microsoft word.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak